• Hendri Hariyanto: Author • Business Accelerator • Marketing and SBM Coach

    Selamat datang dan selamat membaca! Segera miliki buku terbaik dari kami! SMS 085729153451 "Buku 7 Steps to Take Action of Your Life karya saudara Hendri Hariyanto lahir atas keinginan penulis utk mengubah masa depannya menjadi jauh lebih beruntung. Dengan menawarkan tujuh langkah menuju kehidupan yang lebih baik, penulis berusaha meyakinkan dan memotivasi pembaca bahwa sesungguhnya dalam diri manusia memiliki potensi untuk mjdi orang sukses." Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., M.A. Rektor UNY

  • 7 Steps to Take Action of Your Life.

    "Kesuksesan seseorang dapat di akselerasi dengan DOA dan IKHTIAR yang dasyat. Buku ini mengajarkannya. Iqro! Bacalah dengan hati agar jiwa tergugah, sel-sel dalam tubuh tergetarkan!" — Meita Wulan Sari, Mahasiswa Berprestasi UNY 2013, Penulis buku antologi “MengalirBukan Air : Percikan Spirit Hidup”, Owner Sobat Quran Uniq dan Omah Boneka Aromaterapi. Yang ingin order buku terbaik kami ini: Telpon. 0274-321 4924| Mobile. 085729153451 BB. 7A955535 Whatsapp.085729153451

  • 7 Steps to Take Action of Your Life

    “Jangan bilang anda anak muda yang akan sukses kalau belum baca buku ini” — Febriyo Hadikesuma (Author Be Briliant Series, CEO Digibooks, Public Speaker, Entrepreneur Coach at Pertamina - Chevron, Indonesia Power) www.digibooks.co.id. Yang ingin order buku terbaik kami ini: Telpon. 0274-321 4924| Mobile. 085729153451 BB.7A955535 Whatsapp.085729153451

  • 7 Steps to Take Action of Your Life

    “Muda, Sukses dan Bahagia. Tiga kata yang diidamkan semua orang. Celakanya tiga rahasia ini tidak akan lagi jadi rahasia karena semua langkahnya dikupas tuntas dalam buku ini. Nunggu apalagi? Apa harus nunggu ubanan? Segera baca buku ini!” — Izadian Zaini Fahroji (Hyper Performance Motivator, CEO Izadian Breakthrough Center, Pengusaha dan Penulis Best Seller “Dream Accelerator”) www.izadianofficial.com

  • Hendri Hariyanto: Dream Big, Start Small

    "Dalam menuju terwujudnya tujuan atau impian besar yang telah kita tentukan, perlu adanya sebuah proses. Mulai dari pemikiran awal, perencanaan strategi, tindakan, spirit, komitmen hingga mencapai tujuan tersebut. Untuk proses perubahan yang panjang tersebut, mari kita selalu syukuri bersama hasil yang sudah dicapai sampai sekarang ini. Saya yakin setiap orang mampu melakukan proses tersebut dan akhirnya mampu meraih tujuan ataupun perubahan yang kita inginkan."

  • 7 Steps to Take Action of Your Life

    "Saat ini, saya melihat generasi muda perlu sedini mungkin untuk mengenali dan mengembangkan potensi diri mereka, agar mereka lebih mempunyai semangat hidup yang kuat, imajinasi yang tinggi, kemampuan berinovasi dan akhirnya mampu mandiri. Masa depan diri sangat bergantung pada setiap potensi diri masing-masing individu. Mari menjadi generasi berprestasi, untuk kemajuan bangsa Indonesia! Learn . Success . Share!

Selasa, 30 Desember 2014

Posted by Unknown
No comments | 20.44
Memilih profesi pebisnis atau entrepreneur memang penuh tantangan. Namun, ternyata jika kita memiliki "Entrepreneur Mindset" yang benar, maka semua-pun bisa menjadi mudah. Ada beberpa teman, peserta seminar dan sahabat sosmed saya menanyakan "How to Start a New Business." Untuk menjawab pertanyaan tersebut maka kali ini, dipenghujung tahun 2014 saya menyempatkan untuk menulis artikel degan tema tersebut. Berdasarkan pengalaman saya, ternyata memulai sebuah bisnis itu sangat sederhana. Apa kuncinya? Cuma satu, yaitu kemauan.

Jika kita sudah memiliki kemauan yang kuat untuk menjadi seorang Entrepreneur, maka semua hal yang kita anggap susah, bisa menjadi mudah. Seperti pengalaman saya, dalam memulai bisnis saya awali dengan menjualkan produk orang lain dulu (Baca: Marketer). Sederhannya begini, jika kita tidak punya produk, bekerjasama-lah dengan orang yang punya produk, bantulah mereka menjualkan produk tersebut. Jadi, modal utamanya adalah kepercayaan dan nama baik kita. 

Dan jika kita memerlukan Modal, kita bisa bekerjasa dengan para Pemodal atau yang sering disebut dengan Investor. Apa yang perlu kita siapkan? Minimal Business Plan dari Ide Bisnis kita. Simple kan? 

Jadi, kita yang mungkin masih umur belasan, atau dua puluhan tahun-pun, bisa segera belajar menjadi pebisnis. Dalam memulai bisnis lakukan sebisanya dahulu, latihan jualan dulu. Setelah itu belajarlah untuk membangun Brand, Membangun Sistem, Membangun Team, Bekerjasama dengan Investor, Bersinergi dengan Komunitas dan Belajarlah dari Business Advisor. 

Alhamdulillah brand yang sedang saya dan team  kembangkan saat ini, salah satunya Rumah Peci, sudah mendapatkan suntikan dana dari Investor, sehingga 2015 ini siap bersaing dengan brand-brand besar yang menjadi market leader di pasar nasional. Kesimpulannya: Mau pasti mampu! Semoga bermanfaat, salam sukses!



0 comments:

Posting Komentar