• Hendri Hariyanto: Author • Business Accelerator • Marketing and SBM Coach

    Selamat datang dan selamat membaca! Segera miliki buku terbaik dari kami! SMS 085729153451 "Buku 7 Steps to Take Action of Your Life karya saudara Hendri Hariyanto lahir atas keinginan penulis utk mengubah masa depannya menjadi jauh lebih beruntung. Dengan menawarkan tujuh langkah menuju kehidupan yang lebih baik, penulis berusaha meyakinkan dan memotivasi pembaca bahwa sesungguhnya dalam diri manusia memiliki potensi untuk mjdi orang sukses." Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., M.A. Rektor UNY

  • 7 Steps to Take Action of Your Life.

    "Kesuksesan seseorang dapat di akselerasi dengan DOA dan IKHTIAR yang dasyat. Buku ini mengajarkannya. Iqro! Bacalah dengan hati agar jiwa tergugah, sel-sel dalam tubuh tergetarkan!" — Meita Wulan Sari, Mahasiswa Berprestasi UNY 2013, Penulis buku antologi “MengalirBukan Air : Percikan Spirit Hidup”, Owner Sobat Quran Uniq dan Omah Boneka Aromaterapi. Yang ingin order buku terbaik kami ini: Telpon. 0274-321 4924| Mobile. 085729153451 BB. 7A955535 Whatsapp.085729153451

  • 7 Steps to Take Action of Your Life

    “Jangan bilang anda anak muda yang akan sukses kalau belum baca buku ini” — Febriyo Hadikesuma (Author Be Briliant Series, CEO Digibooks, Public Speaker, Entrepreneur Coach at Pertamina - Chevron, Indonesia Power) www.digibooks.co.id. Yang ingin order buku terbaik kami ini: Telpon. 0274-321 4924| Mobile. 085729153451 BB.7A955535 Whatsapp.085729153451

  • 7 Steps to Take Action of Your Life

    “Muda, Sukses dan Bahagia. Tiga kata yang diidamkan semua orang. Celakanya tiga rahasia ini tidak akan lagi jadi rahasia karena semua langkahnya dikupas tuntas dalam buku ini. Nunggu apalagi? Apa harus nunggu ubanan? Segera baca buku ini!” — Izadian Zaini Fahroji (Hyper Performance Motivator, CEO Izadian Breakthrough Center, Pengusaha dan Penulis Best Seller “Dream Accelerator”) www.izadianofficial.com

  • Hendri Hariyanto: Dream Big, Start Small

    "Dalam menuju terwujudnya tujuan atau impian besar yang telah kita tentukan, perlu adanya sebuah proses. Mulai dari pemikiran awal, perencanaan strategi, tindakan, spirit, komitmen hingga mencapai tujuan tersebut. Untuk proses perubahan yang panjang tersebut, mari kita selalu syukuri bersama hasil yang sudah dicapai sampai sekarang ini. Saya yakin setiap orang mampu melakukan proses tersebut dan akhirnya mampu meraih tujuan ataupun perubahan yang kita inginkan."

  • 7 Steps to Take Action of Your Life

    "Saat ini, saya melihat generasi muda perlu sedini mungkin untuk mengenali dan mengembangkan potensi diri mereka, agar mereka lebih mempunyai semangat hidup yang kuat, imajinasi yang tinggi, kemampuan berinovasi dan akhirnya mampu mandiri. Masa depan diri sangat bergantung pada setiap potensi diri masing-masing individu. Mari menjadi generasi berprestasi, untuk kemajuan bangsa Indonesia! Learn . Success . Share!

Minggu, 30 November 2014

Posted by Unknown
No comments | 01.54
Salah satu kendala yang paling sering dihadapi para pelaku UKM dalam hal pemasaran adalah masalah branding produk. Meskipun permasalahan tersebut sering kali dikesampingkan para pelaku UKM, namun kenyataannya brand produk memegang peranan yang sangat penting dalam kesuksesan sebuah usaha. Karenanya, setiap pelaku UKM dituntut untuk bisa lebih jeli dan teliti dalam menentukan brand produknya.

Dalam menjalankan strategi branding, sebagian besar pelaku UKM berusaha menjelaskan siapa mereka, dan melupakan mengapa mereka menciptakan brand tersebut. Padahal yang dibutuhkan konsumen adalah penjelasan tentang produk ataupun brand tertentu untuk menjawab kebutuhan mereka. Karena itu jelaskan kepada konsumen mengapa Anda menciptakan brand tersebut, dan tekankan visi dan misi yang Anda miliki serta tonjolkan kualitas produk yang ditawarkan agar konsumen yakin dengan merek yang Anda ciptakan.

0 comments:

Posting Komentar